Sukses

Jendela Dunia: 15 Ribu Tiket Gratis Upacara Pemakaman Ali Ludes

Ribuan orang rela antre dari pagi hingga petang untuk menghadiri pemakaman legenda tinju dunia, Muhammad Ali, di Lousvile Kentucky, AS.

Liputan6.com, Kentucky - Ribuan orang rela antre demi mendapatkan tiket upacara pemakaman legenda tinju dunia, Muhammad Ali. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (9/6/2016).

Demi mendapatkan 15 ribu tiket gratis, ribuan orang rela antre dari pagi hingga petang untuk menghadiri pemakaman legenda tinju dunia Muhammad Ali di Lousvile Kentucky, Amerika Serikat. Sementara upacara lintas agama akan digelar di KFC Yum Center. 

Di Israel, insiden penembakan terjadi di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Tel Aviv Israel. Empat warga Israel tewas dalam insiden ini.

Polisi berhasil menangkap dua pelaku penembakan. Mereka berpakaian seperti Yahudi ortodoks dan salah satu di antaranya terluka.

Sementara itu, salah satu serangan udara yang ditujukan ke kawasan yang dikuasi kelompok pemberontak Suriah di Aleppo mengenai rumah sakit darurat di Shaar sebelah timur kota. Sebanyak 15 orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.

Di Yocalla, Bolivia, sebuah bus mengalami kecelakaan. Tercatat 17 orang tewas dan 16 lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi karena sopir kehilangan kendali saat menghantam sebuah batu. Dari 17 korban tewas, 10 di antaranya berhasil dievakuasi dari tempat kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.