Sukses

Terduga Teroris Ditangkap Densus di Surabaya Jadi 3 Orang

Tim Densus 88 langsung menyisir rumah terduga teroris mencari barang bukti.

Liputan6.com, Surabaya - Selain menangkap P dan F, terduga teroris warga Lebak Timur dan Lebak Agung, Surabaya. Tim Densus 88 Antiteror juga menangkap satu terduga teroris lainnya di kota yang sama. J ditangkap di Kalianak, Surabaya dalam waktu hampir bersamaan.

Setelah penangkapan tiga terduga teroris di tiga lokasi ini, tim Densus 88 langsung menyisir rumah terduga teroris mencari barang bukti.

Di rumah terduga teroris yang berukuran 5x5 meter di Jalan Lebak Timur Surabaya, Tim Densus 88 mengamankan 12 kardus berisi barang-barang untuk merakit bom.

Sedangkan di rumah terduga teroris jalan Lebak Agung dan Kalianak, anggota kepolisian bersiaga di lokasi mengamankan rumah tersebut yang sudah dipasang garis kuning polisi.

Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Bagus Dwi R menyatakan, semua barang bukti sudah dibawa ke Jakarta oleh Tim Densus 88.

"Mengenai tersangka itu akan dibawa kemana silakan tanya saja ke Densus 88," tutur Bagus saat dikonfirmasi, Rabu (8/6/2016). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini