Sukses

Hilang Kendali, Innova Tabrak Mobil Patroli Polisi di Bekasi

Akibat kecelakaan tersebut, Aiptu Bakrizal yang mengendarai mobil patroli polisi mengalami luka di bagian pipi.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan antara mobil Toyota Innova dan mobil patroli Satuan Sabhara Polres Bekasi Kabupaten berjenis sedan Ford Focus, terjadi di Jalan Akses Tol Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2016). Kecelakaan disebabkan Toyota Innova yang datang dari arah Jalan Raya Imam Bonjol, menabrak pembatas jalan dan terseret hingga masuk ke jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan, mobil patroli polisi melintas dari arah Jalan Kalimalang sehingga tabrakan tak terhindarkan. Akibat kecelakaan tersebut, Aiptu Bakrizal yang mengendarai mobil patroli mengalami luka di bagian pipi terkena pecahan kaca depan mobil.

"Saya melaju pelan, namanya juga lagi patroli. Tiba-tiba dengan melaju kencang, mobil itu nabrak pembatas dan masuk ke jalur saya. Langsung menghantam mobil patroli," ujar Aiptu Bakrizal di lokasi kejadian.

Wartono (48), sopir yang mengendarai Toyota Innova berpelat nomor B 1071 FFG mengaku tidak mengetahui mengapa mobilnya sampai menabrak pembatas. Ia mengaku dirinya berkendara dalam kondisi sadar dan mobil yang dikendarai berbelok dengan sendirinya.

"Setirnya masih lurus. Saya juga enggak tahu kenapa tiba-tiba mobil belok sendiri ke kanan," ujar warga Cengkareng, Jakarta Barat tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan terjadi di kedua arah, baik yang ke arah Jalan Kalimalang maupun ke Jalan Raya Imam Bonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.