Sukses

Disambut Salawat, Jokowi-JK Hadiri Buka Puasa Bersama Nasdem

Pada buka bersama ini, dihadiri tak kurang dari 700 anak yatim dari 5 DPD Nasdem dan 28 yayasan yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka bersama dengan anak yatim yang diadakan Partai NasDem. Keduanya disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

JK hadir lebih dulu ke lokasi acara yang berada di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, tepatnya pukul 17.30 WIB. JK mengenakan baju koko putih dengan celana hitam lengkap dengan kopiah hitam. JK didampingi Surya Paloh kemudian berjalan menuju ke barisan depan.

Lantunan salawat mengiringi perjalanan keduanya menuju barisan depan. JK bersalaman dengan beberapa tokoh yang sudah hadir lebih dulu.

Tak lama kemudian, Jokowi pun hadir. Jokowi tampak mengenakan batik biru berpadu dengan nuansa emas berjalan didampingi Surya Paloh.

Alunan salawat pun menggema disambut riuh tepuk tangan dari para ratusan anak yatim yang hadir. Jokowi duduk bersila berdampingan dengan JK di barisan depan.

Pada buka bersama ini, dihadiri tak kurang dari 700 anak yatim dari 5 DPD Nasdem dan 28 yayasan yatim piatu.

Beberapa tokoh pun tampak hadir. Terlihat KH Hasyim Muzani, Menteri Agraria dan Tata Tuang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Jaksa Agung HM Prasetyo, dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini