Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek, 1 Kontainer Terbakar

Kecelakaan melibatkan 3 truk itu menyebabkan truk konteiner yang berada pada ruas jalur paling belakang terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cikampek pada KM 18.600 yang melibatkan sebuah truk dan kendaraan lainnya. Kecelakaan tersebut menyebabkan truk bermuatan kontainer itu terbakar.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 18.600, tepatnya tidak jauh dari pintu keluiat tol Tambun yang mengarah ke Cikampek, sekitar jam 16.30," ujar petugas Jasa Marga Marga, Indah, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya, kecelakaan melibatkan 3 truk itu menyebabkan truk konteiner yang berada pada ruas jalur paling belakang terbakar."Saat ini petugas masih melakukan evakuasi. Satu truk kontainer terbakar," ucap dia.

Hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Namun demikian, kecametan panjang telah terjadi akibat ruas jalur yang ditutup sebagain selama prpses evakuasi berlangsung.

"Kemacetan telah terjadi dari kilometer 9, kira- kira dari tol sekitar Cikunir," Indah menandaskan.

Berdasarkan gambar yang terlihat dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, tampak terlihat truk kontainer warna merah menabrak truk kontainer berwarna putih di depannya.

Kemudian api menghanguskan bagian kepala truk warna merah. Asap hitam pekat pun terlihat jelas di lokasi, sedangkansalah seorang petugas tampak melakukan proses evakuasi.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini