Sukses

Generasi Muda Tunjukkan Bakat di Torabika Cool Expression

Untuk menampung bakat generasi muda, Torabika menggelar ajang pencarian bakat Torabika Cappucino ‘Cool Expression’.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menampung bakat generasi muda, Torabika menggelar ajang pencarian bakat Torabika Cappucino ‘Cool Expression’. Perhelatan yang bertempat di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta ini dipadati oleh ribuan penonton.

Sebelum sampai ke babak final, lebih dari 2.000 peserta dari 7 kota besar Indonesia mengikuti audisi terlebih dahulu dengan cara upload video bakat ke Vidio.com. Setelah itu, terpilihlah sembilan finalis yang dibagi menjadi 3 finalis Stand Up Comedy, 3 finalis Dance, dan 3 finalis Musik.

Kesembilan finalis ini menampilkan penampilan terbaik untuk menarik hati ketiga dewan juri, yaitu Kemal Pahlevi, Ruth Sahanaya, dan Indah Dewi Pertiwi. Tentunya selain menarik perhatian juri, mereka juga menarik hati para penonton dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing.

Misalnya saja penampilan dari Panca Warna yang merupakan finalis Stand Up Comedy. Bermodalkan alat musik ukulele, Panca berhasil membawa penampilan yang ciamik dan unik. Bahkan, Ia pun berhasil menjadi juara I untuk kategori Stand Up Comedy.

Selain disuguhkan penampilan dari finalis, penonton pun dihipnotis dengan penampilan Souljah dan Nidji. Kedua bintang tamu ini berhasil membawakan lagu-lagu hits mereka dan membuat Plaza Barat Senayan penuh dengan perasaan senang.

Bukan cuma itu, penonton pun dibuat tertawa dengan tingkah MC Vincent dan Desta yang juga menjadi brand ambassador Torabika Cappucino. Mereka pun mengaku bangga bisa dipilih menjadi brand ambassador dan akan terus berkarya untuk menunjukkan jiwa muda mereka.

Selamat Kepada Pemenang!

Juara I Stand Up Comedy Torabika Cool Expression

Pada malam final, finalis terbaik pun berhasil menjadi nomor satu dan menyingkirkan lawan mereka. Membawakan penampilan yang maksimal membuat mereka pantas menyandang predikat juara. Berikut pemenang ajang Torabika Cappuccino Coll Expression:

A. Kategori Stand Up Comedy:
- Pancawarna (Jakarta) - Juara Satu
- Bayu Agung (Bandung) - Juara Dua
- Falah Akbar (Jakarta) - Juara Tiga

B. Kategori Dance:
- Unlimited PAZcrue - Juara Satu
- Two Brother - Juara Dua
- Dio - Juara Tiga

C. Kategori Penyanyi:
- Ira (Medan) - Juara Satu
- Ade Sangir (Jakarta) - Juara Dua
- Aninditya (Malang) - Juara Tiga

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini