Sukses

Sebelum Terguling, Bus Feeder Transjakarta Melaju Kencang

Bus feeder Transjakarta menabrak pembatas jalan lalu terguling di jalan Warung Buncit Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Bus feeder Transjakarta menabrak pembatas jalan lalu terguling di jalan Warung Buncit Raya, Selasa (7/5/2016). Sebelum menabrak dan terguling, bus sempat terlihat oleng atau goyang-goyang.

Saksi mata yang merupakan petugas PPSU, Kusnadi (47) mengatakan, bus berwarna putih biru itu sempat melaju kencang dari arah Mampang menuju Warung Buncit.

"Saya lagi istirahat di dekat halte, terus lihat bus itu kencang banget. Sempat goyang-goyang. Terus seketika naik ke pembatas jalan, dan nabrak pohon, langsung kebalik," ucap Kusnadi di lokasi.

Dia pun menduga, bus feeder yang sempat oleng ke kiri dan ke kanan itu karena pengemudinya mengantuk.

"Mungkin dia ngantuk. Soalnya kayak di film-film saja gitu," ungkap petugas pasukan oranye Pemprov DKI Jakarta ini.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Seluruh penumpang selamat, sementara sopir mengalami luka di bagian tangan.

"Penumpangnya enggak ada yang luka, busnya sepi penumpang juga karena ke arah Ragunan," ujar Riyan.

Saat ini sopir sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ojek. Sementara para penumpang sebagian sudah pergi ke tujuan masing-masing dengan menggunakan kendaraan lain.

Polisi dan mobil derek juga sudah datang ke lokasi kejadian. Bus feeder Transjakarta itu mulai diderek agar tak mengganggu lalu lintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini