Sukses

Ahok Akan Bukber di Masjid-masjid Selama Ramadan

Safari Ramadan Ahok dimulai pada Selasa besok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan berkeliling ke sejumlah masjid di Jakarta, untuk buka puasa bersama (bukber) selama Ramadan. Aktivitas ini akan dilakukan juga oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spritual (Dikmental) DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan kegiatan kunjungan selama Ramadan atau Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin pejabat Pemprov DKI Jakarta.

"Kegiatan ini akan berlangsung sepanjang Ramadan. Jadwalnya dibagi, contohnya pada Selasa Pak Gubernur berbuka di masjid kawasan Jakarta Barat, Pak Wagub di Masjid Jakarta Selatan dan Pak Sekda di masjid Jakarta Timur," kata Hendra saat dihubungi, Senin (6/6/2016).

Safari Ramadan ini, lanjut Hendra, dimulai pada Selasa besok. Ahok akan memulai Safari dengan menghadiri buka puasa bersama di Masjid Nurul Iman, Jalan Kosmos RT 02 RW 01, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sedangkan pada Rabu, Ahok akan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Iman, Jalan Duri Barat RT 002 RW 09, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis, di Masjid At Taqwa, Jalan Haji Oya RT 003 RW 002 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada Jumat mendatang, Ahok akan datang pada pembukaan pagelaran Jakarta Fair Kemayoran 2016 bersama Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini