Sukses

Banyak Peziarah, Lalu Lintas di Sekitar Karet Bivak Macet Total

Kemacetan di Karet Bivak tersebut mencapai hingga Jalan Layang Non Tol Satrio.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan jelang Ramadan, warga memanfaatkan waktu untuk melakukan ziarah ke makam orang tercinta. Mereka menyesaki sekitar tempat pemakaman umum hingga arus lalu lintas menjadi macet.

Kondisi tersebut seperti terjadi di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. Arus lalu lintas di sekitar lokasi pemakaman padat. Kendaraan bahkan nyaris tak bergerak.

"Arus lalin macet di depan Karet Bivak," cuit Billy dalam akun @billywurangian yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Kemacetan tersebut juga dirasakan pengendara yang akan menuju lokasi TPU Karet Bivak. Pengendara yang berada di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Satrio harus mengantre panjang untuk mencapai arah Karet.

"Jalan layang non tol Satrio arah Karet #Jkt macet total, ekornya sampai dpn hotel Manhattan," tulis "@dantariksa.

Tak hanya di Karet Bivak, kemacetan juga terjadi di TPU Menteng Pulo. ""Lalin dr Kuningan ke Kasablanka macet total, bnyk peziarah parkir dpn TPU Mentengpulo," cuit @kelvinhalim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini