Sukses

Akibat Banjir, Listrik di Permukiman Pantai Mutiara Padam

Sementara, kondisi banjir saat ini sudah berangsur surut. Namun, para petugas gabungan dari Pemprov DKI Jakarta terus bersiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir air rob di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, mengakibatkan tanggul jebol dan menggenangi permukiman warga.

Akibatnya, PLN memadamkan listrik guna mengantisipasi terjadinya masalah lain, seperti kebakaran dan korban jiwa akibat sengatan listrik.


"PLN dipadamkan, tapi ada genset oleh warga di apartemen," ujar Kepala Kantor Penanggulanan Bencana Kota (KBPK) Jakarta Utara Febriana Tambunan kepada Liputan6.com, Jumat (3/6/2016) malam.

Sementara, kondisi banjir saat ini sudah berangsur surut. Namun, para petugas gabungan dari Pemprov DKI Jakarta terus bersiaga di lokasi tersebut.

Banjir di kawasan ini berkisar antara 50 hingga 70 sentimeter. Sehingga merendam rumah warga, kendaraan, dan akses warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini