Sukses

Begini Penampakan Banjir di Kawasan Pantai Mutiara

Banjir akibat air rob di permukiman Pantai Mutiara, Jakarta Utara menyebabkan listrik padam. Kendati, warga masih tinggal di rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangnya air laut atau rob mengakibatkan tanggul jebol dan merendam kawasan permukiman Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketinggian air di kawasan ini berkisar antara 50 sampai 70 sentimeter. Sehingga banyak kendaraan warga yang terendam.

Banjir di kawasan ini juga menyebabkan listrik padam. Kendati, warga masih tinggal di rumah mereka.


Sementara, petugas gabungan dari Pemprov DKI Jakarta terus bersiaga di lokasi, untuk mengevakuasi warga dan memberikan bantuan lainnya.

Berikut penampakan banjir di kawasan Pantai Mutiara seperti yang dihimpun Liputan6.com, melalui akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (3/6/2016) malam;

 

Beberapa kendaraan roda empat terendam banjir. (TMC Polda Metro Jaya)Ketinggian air di permukiman Pantai Mutiara berkisar antara 50 sampai 70 sentimeter. (TMC Polda Metro Jaya)Sejumlah petugas gabungan dari Pemprov DKI terus bersiaga di kawasan Pantai Mutiara. (TMC Polda Metro Jaya)Banjir di kawasan Pantai Mutiara juga merendam kawasan apartemen.Banjir di kawasan Pantai Mutiara merendam sejumah jalan di kawasan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini