Sukses

Grand Livina Terbakar di Kawasan Jalan S Parman, Jalanan Macet

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tiga penumpang yang ada di kendaraan tersebut berhasil keluar sesaat sebelum mobil terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran mobil kembali mewarnai jalanan ibu kota malam ini. Sebuah mobil Grand Livina tahun 2011 terbakar di Jalan Anggrek Garuda, tak jauh dari Jalan S Parman Slipi, Jakarta Barat.

Adri, saksi mata menyatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.40 WIB. Diduga mobil terbakar karena mesin terlalu panas akibat terjebak macet. "Tadi terlihat ada percikan api. Mungkin mesih panas hingga memercikkan api," ujar Adri saat dihubungi, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Mobil berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB dengan menggunakan hidran yang ada di sekitar lokasi. "Tidak ada damkar, dipadamnya dengan hidran yang ada di dekat situ," ujar dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dua penumpang yang ada di kendaraan tersebut berhasil keluar sesaat sebelum mobil terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.