Sukses

Artis RS Ditangkap Polisi Kamis Pagi Diduga Terkait Narkoba

Artis yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berinisial RS.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang artis ternama. Dia ditangkap setelah diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung membenarkan adanya seorang artis yang diamankan lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba. Namun Vivick tak mengungkapkan siapa ‎identitas artis yang ditangkap itu.

"Iya nanti akan dijelaskan, masih ada pemeriksaan, nanti kita jelaskan," ujar Vivick saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Vivick juga tidak membeberkan secara rinci peran dan keterlibatan publik figur itu dalam penyalahgunaan narkoba. Namun dia berjanji akan memberikan informasi setelah proses pemeriksaan selesai.

"Sedang proses (pemeriksaan), belum ada yang dijelaskan. Nanti kalau semuanya sudah beres kita akan paparkan," tandas dia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, artis yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berinisial RS.

"Ditangkap Kamis pagi, saat ini sedang diperiksa, lengkapnya nanti dirilis," kata Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.