Sukses

Solusi Agar Tidak Kena PHP E-Commerce!

Hartono memiliki inovasi terbaru untuk Anda yang suka berbelanja online, yaitu dengan meluncurkan aplikasi My Hartono di Play Store dan iOS.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya bisnis e-commerce memang memudahkan konsumennya untuk berbelanja. Hadirnya e-commerce membuat konsumennya tidak usah datang ke toko lagi untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Selain itu, e-commerce seringkali menawarkan berbagai penawaran untuk kepuasan konsumennya. Jadi tidak heran, jika bisnis e-commerce ini menjadi favorit konsumen.

Walaupun begitu, perasaan takut saat berbelanja online seringkali muncul. Alasannya, karena Anda tidak mengetahui alamat toko yang jelas dan juga layanan konsumen yang terbatas. Bukan cuma perasaan takut saja, tetapi Anda pasti suka kesal saat e-commerce hanya memberikan promo PHP.

Wajar saja, karena sebagai pelanggan tentunya Anda ingin mendapatkan pelayanan yang berkualitas dan anti PHP. Lalu, bagaimana solusinya? 

Tentunya Anda harus memilih e-commerce yang memiliki kredibilitas yang terpercaya, seperti Hartono. 

Berdiri sejak 1978, Hartono sudah memiliki kepercayaan dari para konsumennya. Kepercayaan inilah yang membuat Hartono bisa terus berkembang dan memenuhi kebutuhan Anda.

Peluncuran Aplikasi My Hartono

Kali ini, Hartono memiliki inovasi terbaru untuk Anda yang suka berbelanja online, yaitu dengan meluncurkan aplikasi My Hartono di Play Store dan iOS. 

Peluncuran yang diselenggarakan di Indonesian Celluar Show 2016, Jakarta Convention Centre ini sekaligus membuktikan kecintaan Hartono kepada konsumennya. 

“Kami gembira dapat memperkenalkan aplikasi belanja online terbaru ‘My Hartono’ yang akan semakin mempermudah para konsumen kami untuk mencari produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga berkualitas hanya dalam genggaman saja,” Ujar Nathania Limanto selaku Marketing Head Division Hartono.

Mengusung tagline ‘Belanja Nyaman dalam Genggaman’, aplikasi My Hartono menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki store sehingga Anda tidak perlu takut saat berbelanja.

Lagipula, aplikasi My Hartono juga memiliki beberapa fitur yang dapat membantu Anda untuk berbelanja, seperti:

  1. Product Search: untuk memudahkan Anda melihat aneka produk pilihan secara lengkap dan detail.
  2. Good Deals: memberikan promo spesial terkini untuk Anda. Promo yang diberikan juga tanpa PHP dan selalu ada setiap harinya.
  3. Live Chat dan Order Tracking: agar Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan tim penjualan Hartono yang dapat memberikan informasi untuk Anda.

Selain memberikan fitur yang membantu, aplikasi My Hartono juga memberikan penawaran menarik, seperti diskon untuk member tanpa PHP. 

Bukan cuma itu, aplikasi My Hartono juga memiliki program Internet Crazy Sale yang bisa Anda ikuti di Indonesian Celluar Show 2016, Jakarta Convention Centre. Program ini menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang sangat murah dan dijamin bukan PHP. 

Penasaran? Makanya unduh aplikasi My Hartono dan datang ke stand Hartono di Indonesian Celluar Show 2016, Jakarta Convention Centre dari tanggal 02-05 Juni 2016.

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.