Sukses

Jelang HUT DKI Jakarta, Ahok Ziarah ke TMP Kalibata

Ziarah Ahok ke TMP Kalibata didampingi Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pagi ini. Dia ziarah ke makam beberapa pahlawan.

Jumat (3/6/2016), Ahok tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Acara tabur bunga sendiri dimulai pukul 07.30 WIB.

Sang Gubernur juga didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, dan pejabat Pemprov lainnya.

Dalam tabur bunga, Ahok mengunjungi beberapa makam, yaitu makam Jenderal Ahmad Yani, S Parman, Wali Kota 1 DKI Jaya Suwirjo, R H Wiyogo A, MT Haryono, dan Sudharmono SH.

Pemprov DKI Jakarta, termasuk Ahok, melakukan kegiatan rutin setiap tahun dengan berziarah ke TMP Kalibata, memasuki HUT ke-489 DKI Jakarta yang diperingati setiap 22 Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.