Sukses

Jokowi Memulai Kunjungan di Gorontalo Jumat Ini

Jokowi dan rombongan sebelumnya bertolak dari Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Liputan6.com, Gorontalo - Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus menggelar kunjungan kerja di berbagai daerah. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kali ini mengunjungi Gorontalo. 

Seperti dilansir Antara, rombongan Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 mendarat di Bandara Jalaludin, Gorontalo, Kamis (2/6/2016) malam tadi sekitar pukul 23.00 Wita.

Presiden Jokowi dan rombongan sebelumnya bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, sekitar pukul 19.45 WIB.

Tampak ikut dalam rombongan itu antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PT PLN Persero Sofyan Basir dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki.

"Tiba di Bandara Jalaludin Kabupaten Gorontalo, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di Gorontalo," ucap Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana,

Sebelumnya di Kalbar, tepatnya di Desa Jungkat, Kabupaten Mempawah, Jokowi meresmikan dimulainya pembangunan Mobil Power Plant (MPP) Kalimantan Barat berkapasitas 4 x 25 MW. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meresmikan PLTU Ketapang berkapasitas 2 x 10 MW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini