Sukses

VIDEO: Bocah NA Korban Pencabulan Kini Tinggal di Tempat Layak

Bocah NA (14) yang sedang mengandung delapan bulan itu sempat tinggal di bekas kandang bebek dengan keluarganya.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kegembiraan terpancar di keluarga NA (14), korban pencabulan yang hamil delapan bulan di Sidoarjo. NA dan keluarga kini tak lagi tinggal di bekas kandang bebek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (2/6/2016), kini NA sekeluarga tinggal di rumah yang lebih layak, di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo. Sejak tinggal di sini, warga sering memberikan bantuan berupa makanan atau lainnya. 

Meski berada di lingkungan dinas sosial, keberadaan NA tetap dijaga ketat petugas. Ibu NA juga meminta agar bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Pihak UPTD Liponsos belum mengetahui sampai kapan NA dan keluarganya akan berada di Liponsos. Hal ini sambil menunggu proses pemindahan dari Liponsos ke pondok pesantren sesuai permintaan Menteri Sosial.

Sementara itu, proses pemeriksaan dan penyidikan kedua tersangka pencabulan terhadap NA, Sokeh dan Udin, masih terus dilanjutkan. Polisi terus mengebut kelengkapan berkas kasus pencabulan agar bisa cepat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.