Sukses

Sopir Fortuner Tabrak 10 Motor di Kali Anyar Dihakimi Warga

Pengemudi Toyota Fortuner menabrak 10 Motor dan warung kopi di Kali Anyar, Jakarta Barat, Rabu 1 Juni 2016 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi Toyota Fortuner menabrak 10 sepeda Motor dan warung di Kali Anyar, Jakarta Barat, Rabu 1 Juni 2016 malam. Akibatnya, 4 orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka parah dan si sopir dihakimi warga.

Kanit Laka Lantas Satlantas Jakarta Barat AKP Rahmat Dalizar mengaku belum menahan si sopir. "Dia (pengemudi) masih di rumah sakit, digebuki warga," ujar Rahmat kepada Liputan6.com di Jakarta Barat, Kamis (2/6/2016).

Mobil bernopol B 1032 SJF yang kemudikan pria paruh baya itu menghantam sepeda motor dan warung di gang sempit dalam kecepatan tinggi. "Arahnya menuju Kali Anyar. (Sopir) Masih dirawat, kami belum bisa pastikan ada pengaruh alkohol atau tidak," lanjut Rahmat.

Akibat kecelakaan itu, 4 orang dikabarkan dibawa ke Rumah sakit Sumber Waras. Namun, hingga berita ini ditulis, Rahmat belum bisa merinci jumlah pasti korban dan pelakunya.

"Korban masih di Sumber Waras, pengemudi juga. Karena dipukuli massa, belum diambil keterangan," jelas Rahmat.

Usai menabrak, mobil Fortuner itu langsung jadi sasaran amuk warga. Kacanya dipecahkan dan beberapa bagian mobil penyok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.