Sukses

Genangan Depan Gedung Mayapada, Sudirman-Thamrin Macet Parah

Kemacetan juga terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor, imbas penanganan kecelakaan truk kontener di kilomter 29.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta, membuat sebagian ruas jalan tergenang. Akibatnya, kemacetan parah pun terjadi.
 
Seperti di Jalan MH Thamrin arah Sudirman, akibat genangan di depan gedung Mayapada, mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

"Imbas genangan air di depan halte Gd Mayapada Sudirman, arus lalin terpantau padat," cuit pemilik akun Twitter @abimannew, Rabu (1/6/2016).

Bahkan, pemilik akun @esujatmiko menyebutkan, jalan sekitar Bundaran HI di kedua arah nyaris lumpuh.

"Sekitar Bundaran HI, Jakpus kedua arah, parkir abissss dari 45 menit lalu," cuit @esujatmiko yang diunggah pada pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan Tol Jagorawi

Sementara kemacetan di jalan tol di antaranya Tol Jagorawi arah Bogor, imbas penanganan kecelakaan truk kontener di kilomter 29.

"Kecelakaan maut di KM 29 Tol Jagorawi arah Bogor, truk fuso nabrak truk container 40 feet," cuit pemilik akun @ruliadiwinata

Sementara di Tol Wiyoto Wiyono, Rawamangun arah Cawang padat, imbas volume kendaraan. Kondisi cuaca juga mendung usai hujan.

Kemacetan parah juga terjadi di Tol JORR TB Simatupang di kedua arah, akibat genangan air.

Sementara di jalan nontol, kemacetan parah terjadi di simpang Jalan Balikpapan arah Tomang. Kondisi cuaca di sekitarnya juga hujan.  

Flyover arah Tanah Abang, dan Sudirman arah Semanggi juga padat merayap dan kondisi hujan. Begitu juga arteri Pondok Indah, persisnya depan masjid Pondok Indah juga terjadi kemacetan di kedua arah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.