Sukses

Cuma Modal Selfie, Kamu Bisa Nonton MotoGP di Sepang!

Sekarang kamu bisa menonton pertandingan MotoGP di Sepang tanpa harus mengeluarkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan aksi pembalap MotoGP, tentunya menjadi impian beberapa orang. Bayangkan saja, kamu bisa menyaksikan perhelatan MotoGP dan tentunya akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Hebatnya lagi kamu juga akan menjadi saksi, siapakah pemenang MotoGP.

Namun untuk bisa menonton langsung perhelatan ini memang memakan kocek yang tidak sedikit. Biaya tiket, pesawat, sampai hotel akan membuat kamu berpikir dua kali. Tapi, bagaimana jika kamu bisa mendapatkan itu semua secara cuma-cuma?

Yup, sekarang kamu bisa menonton pertandingan MotoGP di Sepang tanpa harus mengeluarkan uang. Karena Yamaha akan memberikan kamu tiket Nonton MotoGP, transportasi, sampai akomodasi di Sepang secara gratis.

Kunjungi dealer Yamaha, selfie “Z” bareng gambar Lorenzo & Rossi. Bersiaplah ke Sepang, Malaysia untuk nonton langsung MotoGP!

Mau? Hmm.. Mudah saja, pertama kamu wajib like dan follow seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia. Facebook: Yamaha Motor Indonesia, Twitter: @yamahaindonesia, dan Instagram: @yamahaindonesia.

Setelah itu, kunjungi dealer Yamaha yang telah ditentukan. (Klik di sini untuk daftar dealer). Jadilah pelanggan Yamaha, lalu berpose “Z” dengan gambar Rossi & Lorenzo. Ingat ya, keduanya harus terlihat di foto kamu, termasuk motor Yamaha Mio Z. Jika tidak ada ketiganya di foto kamu, maka foto kamu dianggap tidak sah.

Lalu, upload foto atau video kamu di akun Instagram atau Twittermu. Jangan lupa mention @YamahaIndonesia. Sedangkan untuk kompetisi melalui Facebook, upload foto kamu di page yamaha motor indonesia, lalu share ke timeline facebook pribadi kamu.

Seluruh upload harus disertai dengan nama lengkap lalu hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota. Foto dengan caption yang unik dan kreatif akan memiliki peluang besar untuk menang.

Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 15 Agustus 2016, melalui seluruh akun media sosial Yamaha IndonesiaPengumuman pemenang dilakukan tanggal 15 Agustus 2016, melalui seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia.

Nantinya, akan ada 10 pemenang yang berangkat ke Sepang, Malaysia, dan nonton MotoGP langsung di Corporate Suite Paddock Yamaha. Bukan hanya itu aja kamu juga bisa dapatkan 10 voucher official apparel keren dari Yamaha Indonesia setiap bulannya.

Info lebih lanjut, kamu bisa kepoin di sini! Ayo, dukung pembalap Moto GP jagoanmu secara lansung.

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini