Sukses

Raja Angkasa Asal Serdang Ditemukan Tak Bernyawa di Cengkareng

Raja Angkasa ditemukan dua polisi sudah tak bernyawa di kamar mandi pos polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Angkasa, kakek asal Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, meregang nyawa di pos polisi lalu lintas Cengkareng, Jakarta Barat. Raja ditemukan dua polisi sudah tak bernyawa di kamar mandi pos polisi. Kakek 69 tahun itu nampak tengah melepas celana saat buang air.

"Korban ditemukan meninggal di kamar mandi, dengan posisi miring," ujar Kapolsek Metro Cengkareng Komisaris Eka Bashit lewat pesan singkatnya, Selasa (31/5/2016).

Kronologi kejadian ini bermula pada Senin pukul 23.30 WIB, saat Raja menumpang ke kamar mandi pos lalu lintas.

Tak lama kemudian, Kanit Lantas Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Wawan Heryanto dan Anggota Unit Lantas Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Aiptu John Saragih mendatangi pos untuk beristirahat.

Di pos polisi, AKP Wawan dan Aiptu John melihat Raja tergeletak di kamar mandi, dengan posisi miring. Kemudian, kedunya mengecek kondisi sang kakek, namun ternyata pria itu sudah tidak bernyawa.

"Anggota saya menghampirinya dan dibangunkannya, dikira korban tertidur, ternyata tidak bangun-bangun," jelas dia.

"Korban sudah tergeletak dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi miring di dalam kamar mandi, dengan celana panjang miliknya berada di atas badan korban," sambung Eka.

Tiga hari sebelumnya, Raja memang kerap mengeluh sakit kepada Ajun Komisaris Wawan, namun dia tidak mengungkapkan jenis penyakitnya.

Raja memang sering berada tak jauh dari pos lalu lintas yang berada di Jalan Kamal Raya Kayu Besar, Cengkareng itu.

Saat ini, jenazah Raja Angkasa telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna keperluan visum dan menunggu pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.