Sukses

Jokowi Terima Surat Kepercayaan Duta Besar Negara Sahabat

Setelah menerima ‎para Dubes tersebut, Jokowi‎ akan menerima Kunjungan Kehormatan Menteri Luar Negeri Norwegia H.E. Mr. Berge Brende.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menerima Surat-surat Kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Designate Resident dan Designate Non Resident untuk Republik Indonesia. Penyerahan itu berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini.

Setelah menerima ‎para Dubes tersebut, Jokowi‎ akan menerima Kunjungan Kehormatan Menteri Luar Negeri Norwegia H.E. Mr. Berge Brende. Kunjungan Kehormatan ini berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (31/5/2016).

Kemudian, Jokowi melanjutkan kegiatan dengan meresmikan Lulu Hypermarket dan Department Store di Plaza Taman Modern, Jalan Raya Bekasi KM. 24, Cakung, Ujung Menteng, Jakarta Timur. Kegiatan itu akan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.‎‎

Berikut nama-nama Duta Besar LBBP :

1. Y.M Tuan Slobodan  Marinkovic, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Serbia untuk Republik Indonesia.

2.Y.M Tuan Arega Hailu Teffera, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Demokratik Federal Ethiopia untuk Republik Indonesia.

3. Y.M Tuan Anung Htoo, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Uni Myanmar untuk Republik Indonesia.

4. Y.M Tuan Ny Roya Rahmani, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Islam Afghanistan untuk Republik Indonesia.

5. Y.M Tuan Alberto Xavier Pereire Carlos, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Demokratik Timor Leste untuk Republik Indonesia.

6. Y.M Tuan Benjamin Clement Eghan, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Ghana untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Kuala Lumpur.

7. Y.M Tuan Lopologang C Lekoa, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Bostwana untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Canberra.

8. Y.M Tuan Egidius Meilunas, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Lithuania untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Tokyo.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini