Sukses

Kilas Indonesia: Tentara Berpangkat Kolonel Tewas di dalam Mobil

Seorang tentara berpangkat kolonel ditemukan tewas di dalam mobil yang masih menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang tentara ditemukan tewas di dalam mobil dengan mesin masih menyala di Tol Cilincing, Kilometer 57, Cakung, Jakarta Utara. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (30/5/2016).

Belum diketahui penyebab kematian sang tentara, namun kini jasadnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mintoharjo oleh polisi militer dan patroli jalan raya.  

Sementara itu, Pemkot Jakarta Barat menggelar sidak di Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Dalam sidak tersebut petugas masih menemukan unit yang dikontrakkan oleh pemegang hak kepada orang lain serta menemukan pintu darurat yang selalu terkunci.

Di Depok, para buruh menggelar unjuk rasa di depan PT Mayaka, Jalan Tole Iskandar. Aksi dilakukan sebagai bentuk solidaritas atas dipecatnya 24 buruh Mayaka yang telah bekerja belasan tahun.

Di Bekasi, bangunan liar di bantaran kali irigasi dibongkar. Sebagian warga yang menempati bangunan liar merupakan warga mampu, karena ditemukan dua motor besar di rumah salah seorang warga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.