Sukses

Top 3: Jokowi Ketahuan Asyik Belanja di Harco Mangga Dua

Jokowi terlihat sedang memilih dan mengecek speaker. Sementara putra bungsunya, Kaesang Pangarep, tampak melihat barang elektronika lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi berbelanja peralatan elektronik di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Foto-foto kebersamaan ayah dan sang anak yang tengah asyik berbelanja barang elektronik ini berhasil diunggah oleh salah satu netizen bernama Tjan Andry lewat akun Facebook-nya.

Hingga malam hari ini berita tersebut berhasil menyita banyak perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Senin (30/5/2016).

Berita lainnya yang tak kalah diburu adalah Pekerja Harian Lepas (PHL) yang menangis tersedu-sedu di depan Ahok karena dipecat dan pengunjung diskotek yang tewas saat razia narkoba digelar.

Berikut berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Wah, Jokowi Belanja Elektronik di Mangga Dua

Presiden Jokowi bersama putranya belanja di Mangga Dua (foto: facebook Tjan Andry)

Dalam foto yang di-posting oleh Tjan Andry itu, Jokowi berada di pusat perbelanjaan Harco Mangga Dua, Jakarta pada Minggu 29 Mei 2016. Dia berada di sebuah toko elektronik dan mengenakan kemeja warna putih.

Jokowi terlihat sedang memilih dan mengecek speaker. Sementara putra bungsunya, Kaesang Pangarep tampak melihat alat barang elektronik.

"Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh... My Best President JOKOWI," tulis Tjan Andry di akun facebooknya, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (30/5/2016).

Beberapa petugas Paspampres terlihat berjaga di toko yang dimasuki Jokowi. Sementara pegawai di toko tersebut tampak melayani Jokowi.

Selengkapnya...

2. Dipecat, Pekerja Harian Lepas Wanita Menangis di Depan Ahok

Gubernur DKI Jakarta Ahok berdebat dengan seorang perempuan di Balai Kota.

Dengan menangis tersedu-sedu, Pekerja Harian Lepas (PHL) bernama Fitri Simanjuntak itu mengadu sudah dipecat dari pekerjaannya sebagai PHL kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Fitri mengaku dirinya telah membantu membenahi kondisi Kanal Banjir Timur (KBT).

"Saya kasih tahu, ibu kalau kerja enggak boleh bohongi saya. Kemarin kan bohongi. Saya lihat langsung kok, bolak-balik naik motor kok. Orang kerja kan enggak pakai naik motor bolak-balik," kata pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini, Senin (30/5/2016).

Menurut Ahok, Fitri telah berbohong dengan mengaku PNS mandor. Hal itu yang mendasari keputusan Ahok memutus kontraknya.

Fitri pun sampai bersumpah bahwa dirinya bukan mandor. Dia adalah PHL biasa yang ikut membersihkan BKT.

Selengkapnya...

3. Kena Razia Narkoba, Pengunjung Diskotek di Jakarta Pusat Tewas

Ilustrasi Narkoba

Polda Metro Jaya, Pomdam Jaya, dan BNN Provinsi DKI Jakarta menggelar razia gabungan di dua tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Ditengarai, kedua tempat hiburan malam itu sering menjadi lokasi perputaran narkoba.

Saar razia gabungan dilakukan di diskotek F1, Pecenongan, Jakarta Pusat, salah satu pengunjung  bernama Rusmadi tewas mendadak. 

"Pada waktu dilakukan pemeriksaan terhadap korban oleh petugas, tiba-tiba korban terjatuh dan kejang-kejang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Minggu (29/5/2016).

Setelah dinyatakan benar meninggal, polisi menjemput jasadnya untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Diduga Rusmadi punya riwayat penyakit jantung dan mengonsumsi narkoba.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini