Sukses

Setnov: Susunan Pengurus Golkar Telah Melalui Berbagai Masukan

Setya Novanto menegaskan struktur kepengurusan yang akan diumumkan sudah melalui proses yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan mengumumkan struktur kepengurusan partai untuk periode 2016-2019. Akan ada 200 orang lebih yang masuk dalam pengurus pusat partai berlambang pohon beringin itu.

"Ya nanti kita akan umumkan, diumumkan dan semuanya (kepengurusan Partai Golkar)," ujar Setya Novanto di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (30/5/2016).

Pria yang kerap disapa Setnov ini menegaskan, dalam menyusun struktur pengurus Partai Golkar yang baru telah meminta masukan-masukan dari berbagai pihak.

"Saya sudah minta Pak Idrus Marham (Sekjen partai) untuk mengevaluasi dan juga menanyakan kepada institusi-institusi kepada yang terkait dari MK maupun yang terkait untuk memberikan masukan-masukan mana yang boleh dan mana yang enggak," papar Novanto.

Setya Novanto menegaskan semua struktur kepengurusan yang akan diumumkan ini juga sudah melalui proses yang sangat baik yang dilakukan oleh Tim Formatur Partai Golkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.