Sukses

Setya Novanto Umumkan Susunan Pengurus DPP Partai Golkar

Kepengurusan baru Partai Golkar disusun oleh tim formatur bersama Ketua Umum Golkr terpilih, Setya Novanto

Liputan6.com, Jakarta - Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali menetapkan Setya Novanto sebagai ketua umum baru partai berlambang beringin. Mantan Ketua DPR itu pun akan mengumumkan susunan kepengurusannya, Senin (30/5/2016) siang di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Iya hari ini pengumuman (pengurus)," kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham saat dihubungi di Jakarta, Senin (30/5/2016).‎

Idrus berujar, pengumuman pengurus bakal digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Meski demikian, Idrus enggan membeberkan formasi kepengurusan tersebut.

"Saya masih rapat. Nanti kira-kira pukul 11.00 WIB atau setengah 12," ujar Idrus.‎

Kepengurusan baru partai berlambang beringin disusun oleh tim formatur bersama Ketua Umum Golkr terpilih, Setya Novanto. Sementara sikap partai Golkar setelah Munaslub, menegaskan kembali dukungannya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Bahkan, di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Partai Golkar juga berencana kembali mencalonkan Jokowi untuk memimpin di periode kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.