Sukses

Ahok Ungkap Kecemburuan Veronica Saat Lihat Dian Sastro

Ahok menilai, sang istri, Veronica Tan sudah kebal dengan godaan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial sempat diramaikan dengan foto istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan yang tampak kesal melihat sang suami berfoto bersama dengan artis Dian Sastrowardoyo. Foto itu juga dijadikan meme kocak.

Foto itu diambil setelah mereka nonton bareng film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 di Djakarta Theater Jakarta pada Rabu malam, 12 Mei 2016.

Ahok mengungkapkan, Veronica sempat mempertanyakan kembali niat untuk menonton AADC2 beberapa waktu lalu. Sang istri merasa agak aneh saat diajak Ahok menonton film itu.

"Dia itu bukan kesal sama Dian Sastro. Dia tanya, 'yang bener lu, umur udah setengah abad mau nonton AADC2," tutur Ahok di Gudang Sarinah, Jakarta, Minggu 29 Mei 2016.

Mendengar niatnya diragukan, Ahok berkilah kalau acara nonton bareng itu atas permintaan wartawan. Akhirnya, Vero setuju ikut nonton bareng.

Sesampainya di lokasi, Ahok tak menyangka kalau para pemain film datang untuk nonton bareng, tak terkecuali pemeran Cinta dalam film itu, yakni Dian Sastro.

Pria berkaca mata itu pun sempat kaget dengan kondisi ini. Melihat kehadiran Dian Sastro, Vero pun bereaksi.

"Ow ini yang mau jadi calon wakil gubernur lu," kata Ahok menirukan reaksi Vero melihat Dian Sastro.


Mau tahu apa tanggapan Veronica Tan saat suaminya, Ahok foto bareng Dian Sastrowardoyo? Simak meme kocaknya, yuk!

Meski 'disentil' Vero, Ahok menilai itu bukan cemburu atau marah. Dia menilai, sang istri sudah kebal dengan godaan itu.

"Bu Vero mah sudah kebal. Dari dulu waktu Bupati, rumah dinas saya kan turunan, ada anak sekolah naik sepeda teriak 'Ahok'. Setelah lewat sedikit rumah, 'I Love You'," ucap Ahok.

"Dulu kaget tuh bu Vero, 'Siapa tuh? Saya bilang, itu anak-anak," pungkas Ahok.

Ahok, Verinica Tan, Dian Sastro dan Nicolas Saputra berfoto bareng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini