Sukses

Keriuhan Pendukung Sambut Ahok di TemanAhok Fair

Para hadirin pun terus meneriakkan nama Ahok agar segera keluar dari belakang panggung menuju panggung utama.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya hadir di TemanAhok Fair. Acara yang dihelat relawan itu memang diadakan untuk mengumpulkan dukungan untuk Ahok kembali maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.

Pantauan Liputan6.com, Ahok tiba di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.49 WIB. Mengenakan baju kotak-kotak hitam putih lengan panjang, ia langsung menuju loket untuk membeli tiket.

Pria berkaca mata itu lalu menuju tempat acara di salah satu gudang. Suara riuh sambil memanggil nama Ahok langsung menyeruak sepanjang perjalanan menuju lokasi acara.

Beberapa warga meminta berfoto bersama. Ahok kemudian dibawa ke panggung utama yang sudah dipenuhi warga yang hadir dalam acara itu.

Di panggung utama, sudah ada Saykoji yang sedang mengisi acara. Keriuhan penonton kembali muncul saat layar besar menampilkan perjalanan Ahok menuju lokasi acara.

Sebelum naik panggung, Saykoji membawakan lagi berjudul 'Kenapa Ahok'. Lagu ini sengaja dibuat untuk Ahok dalam perjuangannya di Pilkada 2017.

Para hadirin pun terus meneriakkan nama Ahok agar segera keluar dari belakang panggung menuju panggung utama. "Ahok, Ahok, Ahok," seru para hadirin, Minggu (29/5/2016).

Ahok pun keluar sambil melambaikan tangan. Beberapa warga sempat disalami sebelum acara dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.