Sukses

Kebakaran Rumah di Setiabudi, 4 Pemadam Dikerahkan

Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan belum mengetahui penyebab dan taksiran kerugian akibat kebakaran ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabakaran rumah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini si jago merah menghanguskan rumah yang beralamat di Jalan Karya 1, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Rumah terbakar di Jalan Karya 1, persisnya di belakang Polsek Setiabudi," ujar petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan Dendi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (29/5/2016).
 
Dendi menjelaskan, api mulai menghanguskan rumah sekitar pukul 12.25 WIB. Pihaknya mengerahkan empat kendaraan pemadam ke lokasi kebakaran yang tak jauh dari kantor Kelurahan Karet itu.

"Ada empat pamadam ke lokasi," ujar dia.


Terkait penyebab dan taksiran kerugian akibat kebakaran rumahini, Dendi mengatakan, pihaknya belum mengetahui. Karena proses pemadaman api masih berlangsung hingga kini.

"Belum tahu, petugas masih proses pemadaman. Korban tidak ada," pungkas Dendi.

Sementara, Ibnu warga sekitar menyebutkan, kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini terjadi mulai pukul 12.30 WIB. Lokasi rumah persis dekat SMA N 3 Setiabudi.

"Awalnya saya lihat asap doang, terus lama-lama membesar," ujar pria yang akrab disapa Uca itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini