Sukses

VIDEO: Pacar Digoda, Puluhan Orang Serang Perumahan Tiban Batam

Seorang ketua RT yang mencoba melerai justru tewas akibat kebrutalan kelompok penyerang.

Liputan6.com, Batam - Ketenangan warga di kawasan Perumahan Tiban Kampung, Batam, Kepulauan Riau, terusik pada Minggu 29 Mei, dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (29/5/2016), puluhan orang dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba menyerang warga yang tengah nongkrong di sebuah warung, menggunakan berbagai senjata tajam. 

Ketua RT Kampung Tiban, Syahrial yang mengetahui terjadi keributan mencoba melerai. Namun nahas, ia justru menjadi sasaran kebringasan kelompok tersebut.

Warga menemukan Syahrial tewas dengan luka parah di tepi jalan, setelah kelompok penyerang pergi.

Menurut saksi mata, mereka datang untuk mencari seseorang yang telah mengoda pacar salah satu penyerang. Karena orang yang dicari tidak ketemu, mereka pun mengamuk.

Warga Kampung Tiban yang marah sempat berkumpul untuk mencari pelaku pembunuhan ketua RT mereka.

Puluhan polisi dari Polresta Barelang, Batam, yang datang ke lokasi kejadian, menenangkan warga dan meminta menyerahkan kasus penyerangan ini pada kepolisian.

Hingga siang ini belum ada satu pun pelaku yang berhasil ditangkap.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.