Sukses

Tabrak Separator Busway, Innova Terbalik di Warung Janda Jaksel

Beberapa bus Transjakarta terpaksa berhenti karena menunggu warga membersihkan puing-puing sparator menghalangi busway.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Innova hitam bernomor kendaraan B 1330 EFR terbalik di Jalan Waung Jati Barat, Jakarta Sealatan atau persisnya di turunan Warung Janda, sebelum Polsek Metro Pancoran.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tersebut di megakibatkan, sparator busway hancur. Seperti terlihat melalui Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (29/5/2016) pengemudi selamat.

"Kecelakaan Toyota Innova B 1330 EFR di Turunan Warung Janda Jl. Warung Jati Barat & msh penanganan Polri," cuit TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro, yang diunggah pukul 06.30 WIB.


Akibat kecelakaan ini, bamper minibus tersebut juga mengalami kerusakan parah. Kecelakaan pun menyita perhatian pengendara lain dan warga sekitarnya.

Warga membantu proses evakuasi pengemudi Innova yang terguling ke sisi kiri tersebut. Beberapa bus Transjakarta terpaksa berhenti karena menunggu warga membersihkan puing-puing sparator menghalangi busway.

Arus lalu lintas kendaraan lain juga tersendat, akibat proses evakuasi Innova ini. Karena mini bus ini menghalangi sebagian badan jalan Warung Jati Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.