Sukses

Cek Titik Kepadatan Jakarta Pagi Akhir Pekan Ini

Kondisi lalu lintas di sejumlah titik di ibu kota terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di sejumlah titik ibu kota pagi ini terpantau cenderung padat.

Membeludaknya volume kendaraan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar kawasan ini padat. Antrean kendaraan ini berimbas bagi pengguna kendaraan dari arah Asia Afrika menuju FX serta Semanggi arah Gerbang Pemuda dan JCC.

Selain itu, kecelakaan juga mewarnai lalu lintas di kawasan Turunan Warung Jati sebelum Pancoran. Toyota Innova bernomor polisi B 1330 EFR terbalik dan hingga kini masih dalam penanganan petugas kepolisian.

Kendati demikian, sejumlah titik lalu lintas di Jakarta terpantau lancar Minggu pagi ini. Ini seperti terpantau di kawasan Tol Dalam Kota dari Angke arah Slipi.

Berikut pantauan lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (29/5/2016):

06.59: Imbas membeludaknya antrean kendaraan menuju Gelora Bung Karno, traffic light Asia Afrika arah ke FX lalu lintas padat

06.56: Imbas membeludaknya antrean kendaraan menuju Gelora Bung Karno, Semanggi arah ke Gerbang Pemuda sementara dialihkan ke Pal Merah

06.54: Imbas membeludaknya antrian kendaraan menuju Gelora Bung Karno, Semanggi arah ke JCC lalu lintas padat

06.48: Kondisi lalu lintas di depan Masjid Al Bina Senayan padat merayap

06.48: Ruas Tol Dalam Kota dari Angke Grogol hingga Tomang Slipi lalu lintas lancar

06.45: Lalu lintas Pintu 1 Senayan arah Semanggi terpantau padat

06:39: Kecelakaan Toyota Innova B 1330 EFR di Turunan Warung Janda Jalan Warung Jati Barat dan masih penanganan Polri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini