Sukses

Ini Jejak Kelam Freddy, Sang Gembong Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Eksekusi mati jilid III akan digelar tahun ini. Salah satu nama terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, menjadi yang paling disorot. Gembong narkoba asal Surabaya ini memiliki rekam jejak bisnis narkoba yang tidak main-main parahnya. Sempat bolak balik masuk keluar penjara sebagai pengedar, akhirnya malah berbisnis barang ilegal tersebut dari balik jeruji (baca di sini) 

Akankah eksekusi kali ini Freddy kembali lolos? Pasalnya, dua kali pemerintah menggelar eksekusi tak ada nama Freddy di dalam list yang akan dieksekusi. Tahun lalu, Freddy mengajukan permohonan Peninjauan Kembali (PK) kasusnya, sehingga namanya dianulir untuk masuk list. Kali ini pun sama, ditambah Freddy muncul dengan tampilan yang tidak biasa. Dan sebuah permohonan tobat nasuha pada hakim, sekali lagi, demi menghindari kematiannya (baca di sini).

Lalu, bagaimana sebenarnya jejak rekam bos narkoba yang tengah menunggu keputusan eksekusinya ini? Selengkapnya dapat disimak dalam infografis di bawah ini: