Sukses

VIDEO: Wapres JK Hadiri Malam Puncak Liputan 6 Awards 2016

Para penerima penghargaan Liputan 6 Awards merasa bangga akan pencapaian yang mereka raih.

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak Liputan 6 Awards 2016 sukses diselenggarakan oleh SCTV untuk ke-7 kalinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah kategori diperebutkan bagi mereka yang menginspirasi banyak orang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (27/5/2016), penghargaan yang diberikan mulai dari kategori lingkungan hidup hingga kategori anak muda kreatif.

Hal yang menarik adalah kategori Lifetime Achievement Awards yang diberikan kepada Birute Mary Galdikas. Wanita berusia 70 tahun itu mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan populasi orangutan di Indonesia. 

Birute semula adalah warga negara Jerman. Ia rela pindah kewarganegaraan Indonesia demi mengabdikan dirinya bagi orangutan.

Para penerima penghargaan Liputan 6 Awards merasa bangga akan pencapaian yang mereka raih.

Ajang ini turut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja. Selain penghargaan, Liputan 6 Awards 2016 juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis papan atas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.