Sukses

VIDEO: Ibu Ini Tega Menyayat Bayinya yang Baru Dilahirkan

Wanita muda di Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Jawa Barat tega menganiaya bayi yang baru dilahirkannya dengan menggunakan benda tajam.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang wanita muda di Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Jawa Barat, Neng Hani tega menganiaya bayi yang baru beberapa jam dilahirkannya dengan menggunakan benda tajam.

Namun, tindakan tersebut segera diketahui sehingga nyawa bayi malang itu dapat tertolong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (26/5/2016), bayi laki-laki yang terlahir dengan bobot 2,3 kilogram itu kini ditempatkan di inkubator ruang perawatan bayi RSUD Syamsudin Sukabumi.  

Meski sejumlah luka di lehernya ditemukan, yang diduga karena goresan benda tajam, sejauh ini bayi yang belum diberi nama itu kondisinya makin membaik.   

Kejadian ini bermula dari kecurigaan orangtua Neng Hani karena ia berlama-lama di dalam kamar mandi. Saat kamar mandi dibuka, mereka mendapati bayi malang itu dalam kondisi terluka. Begitu pula dengan ibunya. 

Dugaan sementara, si ibu bayi malang tersebut merasa malu, karena bayi itu terlahir di luar pernikahan. Kini, bayi dan sang ibu dalam pengawasan tim medis RSUD Syamsudin dan penjagaan aparat kepolisian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.