Sukses

Cek Genangan Air di Jakarta Usai Hujan

Genangan di depan kampus Atmajaya juga menyebabkan arus lalu lintas dari arah Dukuh Atas menuju Semanggi tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur Ibu Kota Senin malam. Akibatnya, sejumlah jalan tergenang, dan menyebabkan kemacetan.

Seperti di Jalan Sultan Iskandar Muda, persisnya depan Mal Gandaria City, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan, arus lalu lintas dari Taman Puring arah arteri Pondok Indah tersendat.

"Imbas #banjir di dpn Gandaria City, Taman Puring arah ke Arteri Pondok Indah lalin padat," cuit Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya, @TMCPoldaMetro, Senin (23/5/2016).


Dalam sejumlah foto yang diunggah di Twitter terlihat, banyak kendaraan yang mogok akibat nekat menerobos genangan setinggi sekitar 30 hingga 40 sentimeter itu.

"#Banjir di dpn Gandaria City Jaksel & banyak kendaraan yg alami gangguan," cuit pemilik akun @top_pika.

Genangan di depan kampus Atmajaya juga menyebabkan arus lalu lintas dari arah Dukuh Atas menuju Semanggi tersendat.

Genangan juga terlihat di depan Lotte, Jalan Profesor Satrio, Jakarta Selatan, depan PPM Jalan Menteng Raya Jakarta Pusat, Jalan KH Mas Mansyur persisnya di depan London School. Akibat genangan-genangan tersebut menyebabkan kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini