Sukses

Foto Selfie Berhadiah Nonton MotoGP di Sepang Malaysia, Mau?

Kunjungi dealer Yamaha, selfie “Z” bareng gambar Lorenzo & Rossi. Bersiaplah ke Sepang, Malaysia untuk nonton langsung MotoGP!

Liputan6.com, Jakarta Sempat dijadwalkan berlangsung 9 September 2016 hingga akhirnya balapan MotoGP Malaysia pada putaran ke-17 ini diundur dan dijadwalkan pada 30 Oktober 2016 di Sepang, Malaysia. Semangat para bikers akan tetap menggebu dalam menanti pertandingan ini, tidak bisa dipungkiri, kita sebagai orang awam tentunya penasaran untuk bisa menyaksikan langsung Balapan MotorGP dan mendengarkan suara raungan motor balap jagoanmu langsung dari Sepang, Malaysia?

Menyaksikan Gelaran MotoGP secara langsung pastinya bakal jadi pengalaman yang sulit terlupakan, bisa merasakan langsung suasana balapan yang bising dan menegangkan, terlebih ketika mendengar sangarnya raungan mesin-mesin motor balap tersebut, sudah pasti adrenalin akan kita yang ikut menonton akan ikut terpacu.  

Kesibukan para kru masing – masing tim di area paddock juga menjadi pemandangan seru, banyak juga fans MotoGP yang menunggu di area belakang paddock agar bisa melihat secara langsung pembalap idolanya di area itu.

Nah, buat kamu para penggemar MotoGP yang sudah mulai bosen nonton hanya dari layar TV Anda, sekarang ini terbuka kesempatan bagi kamu untuk bisa nonton dan merasakan langsung sensasi raungan mesin motor dan persaingan sengit diantara para pembalap MotoGP langsung dari Corporate Suite Paddock Yamaha, Sepang, Malaysia.

Gimana caranya ya? Caranya sangat mudah, simak syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Kamu sudah harus like dan follow seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia. Facebook: Yamaha Motor Indonesia, Twitter: @yamahaindonesia, dan Instagram: @yamahaindonesia

2. Kunjungi dealer Yamaha yang telah ditentukan. (Klik di sini untuk daftar dealer). Jadilah pelanggan Yamaha, lalu berpose “Z” dengan gambar Rossi & Lorenzo. Ingat ya, keduanya harus terlihat di foto kamu, termasuk motor Yamaha Mio Z. Jika tidak ada ketiganya di foto kamu, maka foto kamu dianggap tidak sah

3. Foto dan caption tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan kekerasan. Dilarang mencantumkan produk lain selain milik Yamaha Motor Indonesia

4. Upload foto atau video kamu di akun Instagram atau Twittermu. Jangan lupa mention @YamahaIndonesia. Untuk kamu yang ingin mengikuti kompetisi melalui Facebook, Upload foto kamu di page yamaha motor indonesia, lalu share ke timeline facebook pribadi kamu. Seluruh upload disertai dengan nama lengkap lalu hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota.

Jangan lupa untuk menulis caption seunik dan sekreatif mungkin. Semakin unik dan kreatif, semakin besar kesempatan untuk menang.
Contoh: “Aku irit ongkos karena Mio Z!” Arif Suseno #zagoanselfie #abadijayamotor #solo
Kamu boleh foto dan upload sebanyak-banyaknya.

5. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 15 Agustus 2016, melalui seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia

6. Biaya transportasi dan akomodasi pemenang selama berada di sepang akan ditanggung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg

Ayo ikuti kompetisinya dan bersiaplah untuk 10 pemenang berangkat ke Sepang, Malaysia, dan nonton MotoGP langsung di Corporate Suite Paddock Yamaha.

Bukan hanya itu aja kamu juga bisa dapatkan 10 voucher official apparel keren dari Yamaha Indonesia setiap bulannya.
Info lebih detailnya kamu bisa kepoin di sini! Yap, sampai ketemu di MotoGP Sepang, Malaysia, ya!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini