Sukses

Ahok-Ridwan Kamil Saling Ledek Saat Jadi Host

Keduanya sedang sama-sama menjadi host. Awalnya saling menyapa, kemudian saling meledek, lalu...

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Bandung dipertemukan dalam acara Liputan 6 Petang SCTV spesial edisi 20 tahun. Kedua kepala daerah yang "nyaris" bentrok di Pilkada DKI Jakarta itu saling bertegur sapa dan melempar guyon.  

"Selamat sore Kang Emil," ucap Ahok dari Balai Kota DKI Jakarta yang disiarkan langsung di Liputan6 6 Petang SCTV, Senin (23/5/2016).

"Halo Pak Ahok," balas Emil dari Studio Liputan6 SCTV, Senayan, Jakarta.

Setelah keduanya saling bertegur sapa, presenter Liputan 6 Petang Pramita Andini kemudian menyebut Ahok dan Emil merupakan dua sosok yang nyaris bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Mendengar hal tersebut, Ahok pun kemudian melempar guyon dan menyebut Emil sebagai adiknya dan tidak akan berani menantang dirinya.

"Mana berani adiknya yang junior melawan abangnya hahahaaa..." ledek Ahok.

Seakan membalas guyonan Ahok, Emil  kemudian balik bertanya kepada Ahok.  "Gimana Pak Ahok, apakah sudah banyak tersenyum atau..." tanya Emil kepada Ahok.

Ahok pun kemudian menjawab pertanyaan Emil. "Kita mah senyum-senyum terus kok. Kalau ulang tahun SCTV wajib senyum," ucap Ahok sambil tertawa.

Dialog keduanya lalu diakhiri dengan doa Emil untuk Ahok agar sukses memimpin Jakarta dan di Pilkada DKI.

"Sukses terus Pak Ahok. Doa dari adiknya," pungkas Emil.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi host Liputan 6 SCTV dalam rangka HUT ke-20 Liputan 6 SCTV.

Emil dengan kemeja putih dan celana hitam berada di studio SCTV, Senayan, Jakarta. Risma di Surabaya, Jawa Timur, mengenakan batik cokelat ungu. Ahok di Balai Kota Jakarta tampil dengan kemeja putih dan setelan jas hitam.

Dalam acara ini juga diluncurkan buku Di Balik Layar Liputan 6 yang merekam perjalanan Liputan 6 SCTV selama 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.