Sukses

Ahok, Risma, Ridwan Kamil Jadi Host Liputan 6 SCTV

Ahok, Risma, Ridwan Kamil menjadi host Liputan 6 Petang SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Waili Kota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi host Liputan 6 Petang SCTV. Ini dalam rangka HUT ke-20 Liputan 6 SCTV.

Ridwan berada di studio SCTV, Senayan, Jakarta, Senin (23/5/2016), Risma di Surabaya, Jawa Timur, dan Ahok di Balai Kota Jakarta.

Emil mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Ahok mengenakan kemeja putih, dan setelan jas hitam, sementara Risma mengenakan batik bernuansa cokelat dan ungu.

"Liputan 6 SCTV telah menjadi bagian dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia," ucap Risma mengawali ucapan sebagai pembawa berita.

Setelah itu giliran Ahok yang mengucapkan kata.

"Liputan 6 SCTV tidak hanya menghadirkan informasi, tapi juga prestasi. Beragam rekor telah dipecahkan selama 20 tahun kehadirannya," ucap Ahok seraya tersenyum.

Kemudian dilanjutkan oleh Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil.

"Dua puluh tahun sudah Liputan 6 SCTV meliput orang biasa yang melakukan hal yang luar biasa. Menyematkan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik," kata Emil.

Dalam acara ini juga diluncurkan buku Di Balik Layar Liputan 6 yang merekam perjalanan Liputan 6 SCTV selama 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini