Sukses

Pembunuh Gadis Model Ditangkap

Pelaku pembunuhan terhadap gadis model Tya akhirnya ditangkap di Banjarmasin. Pelaku tak lain adalah penata rias korban bernama Fajar alias Dede.

Liputan6.com, Jakarta: Kasus pembunuhan seorang foto model di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhirnya terungkap [baca: Foto Model Tewas di Apartemen Mediterania]. Pelakunya tak lain adalah sang penata rias korban bernama Fajar alias Dede. Polisi menangkap Fajar di rumah orang tuanya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Timur. Hingga Selasa (17/11) ini, Fajar masih menjalani pemeriksaan di bagian Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Jakarta Barat.

Berdasarkan pengakuan tersangka yang kini ditahan di Markas Kepolisian Resor (Mapolsek) Jakarta Barat, niat awal dirinya hanyalah untuk merampok harta benda korban. Selain itu pria kemayu ini juga sakit hati pada korban karena tidak percaya pada kemampuan merias Fajar.

Peristiwa pembunuhan terhadap model bernama Setyani Dwi Retno alias Tia terjadi pada Rabu siang pekan lalu, di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren. Pelaku pembunuhan itu akhirnya terungkap, karena ia terekam dalam kamera CCTV saat bertamu ke kamar Tya. Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini