Sukses

Jokowi Sambangi Bandung dan Yogyakarta Hari Ini

Jokowi dijadwalkan meresmikan Pembukaan Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan Tahun 2016 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melakukan lawatan luar negeri ke Korea Selatan dan Rusia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan segera melakukan kunjungan kerja ke dua daerah yakni Bandung dan Yogyakarta. Rencana ini diketahui dari agenda yang tertulis di Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jakarta.

Di Bandung, Presiden Jokowi rencananya akan meresmikan Pembukaan Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi se-ASEAN.

Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara itu sekitar pukul 10.00 WIB yang digelar di Telkom University Convention Center, Bandung.


Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, seperti tercatat dalam agenda yang dikeluarkan Biro Pers, Senin (23/5/2016), Jokowi dijadwalkan untuk meresmikan Pembukaan Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan Tahun 2016.

Kegiatan itu digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Jalan Ring Road Selatan, Ngebel, Taman Tirto, Kasihan, Bantul.

Dilansir dari Antara, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan lepas landas dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Menurut rencana, Jokowi akan lepas landas pada pukul 08.00 WIB disertai rombongan sejumlah pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini