Sukses

Masinton PDIP Ingatkan Golkar Tak Mencla-mencle Dukung Pemerintah

Sebagai 'pendatang baru' Golkar diharapkan mematuhi segala bentuk keputusan pemerintah Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Demokrasi ‎Indonesia Perjuangan (PDIP) mengingatkan Golkar agar konsisten mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), setelah resmi menyatakan sikap politiknya merapat ke koalisi pemerintah.

"Dukungan politik ke pemerintahan Jokowi-JK juga paralel dengan dukungan politik di parlemen, jangan mencla-mencle," kata Masinton di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

‎Masinton berujar, sebagai 'pendatang baru' Golkar diharapkan mematuhi segala bentuk keputusan pemerintah Jokowi-JK. Sebab berkaca dari pengalaman, Golkar selalu memiliki 'anak nakal' yang sukanya bikin kegaduhan dengan pemerintah. 

 

"Sebagai pendatang baru ya tunduk terhadap aturan main dengan yang sudah lama. Harus full dukung pemerintah ini," ujar dia.

Anggota Komisi III DPR ini menuturkan, sebagai partai koalisi maka sudah seharusnya partai yang bersangkutan bersama-sama mengawal dan bekerja mewujudkan cita-cita pemerintah yang sudah diagendakan oleh Presiden Jokowi.

‎"Dalam aspek lainnya, membangun koalisi nasionalis dengan ideologi yang sama. Bagaimana mengajak partai untuk mencapai cita-cita bersama, yang dinamakan nawacita," Masinton menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini