Sukses

Senangnya Ahok Saat Jakarta Kembali Dapat Bus Tingkat Gratis

Bus berkapasitas 60 orang itu akan digunakan untuk bus wisata dan mendukung program Enjoy Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampak semringah sore ini. Bagaimana tidak, DKI kembali mendapat hibah bus tingkat gratis dari pihak swasta.

"Terima kasih sekali DKI kembali dapat tambahan bus. Nantinya kami ingin Jakarta lebih banyak bus dan trotoar luas untuk penumpang bus dan pejalan kaki," ujar Ahok saat serah terima bus di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Bus berkapasitas 60 orang itu akan digunakan untuk bus wisata dan mendukung program Enjoy Jakarta. (Liputan6.com/Delvira)

 

Bus dengan dominasi warna biru itu merupakan hibah dari PT Tower Bersama Group. Bus berkapasitas 60 orang itu akan digunakan untuk bus wisata dan mendukung program Enjoy Jakarta.

Rute bus memang sengaja dibuat untuk mengitari tempat bersejarah dan beroperasi gratis setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan bus tingkat gratis saat berulang tahun ke-488. Bus buatan Jerman tersebut merupakan sumbangan dari PT Coca-Cola Indonesia.

Bus berkapasitas 60 orang itu akan digunakan untuk bus wisata dan mendukung program Enjoy Jakarta. (Liputan6.com/Delvira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini