Sukses

VIDEO: Kiprah Liputan 6 SCTV Selama 2 Dasawarsa

Liputan 6 SCTV selalu menyajikan berita aktual, tajam dan terpercaya.

Liputan6.com, Jakarta - Suksesi pemerintahan Indonesia tahun 2014 menjadi perhatian publik Tanah Air juga dunia. Dalam perhelatan Pilpres 2014, Liputan 6 SCTV meraih predikat program berita paling independen versi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (20/5/2016), Liputan 6 SCTV berhasil mengawal pesta demokrasi dan meraih share kepemirsaan tertinggi dalam program hitung cepat atau quick count Pilpres 2014.

Mengusung semangat mewujudkan Indonesia Baru, Liputan 6 SCTV menghadirkan program talkshow santai, namun menggelitik, bersama grup musik Slank. Acara ini mampu menginspirasi pemirsa untuk mewujudkan Indonesia lebih baik. 

Berbagai inovasi segmen berita pemilihan Gubernur DKI juga dihadirkan. Seperti, Kotak Nyablak, Ngubek-ngubek Jakarta, Jalan Bareng Cagub, dan Jakarta Memilih.

Selain itu, guna mengikuti perkembangan teknologi, Liputan 6 SCTV menghadirkan grafik dalam bentuk immersive yang atraktif. Hal ini memudahkan penonton dalam menikmati data berita.

Deretan peristiwa juga tak luput dari perhatian dalam menghadirkan informasi aktual, tajam dan terpercaya. Di antaranya menguak kisah kelam pendidikan di STPDN, serta menghadirkan laporan konperhensif seputar tragedi pesawat AirAsia.

Selain itu, sejumlah peristiwa besar lain yang menyita perhatian dunia, seperti tsunami Aceh, referendum Timor Timur, darurat militer Aceh, tragedi bom Bali, agresi militer Irak juga perang di Timur Tengah tak luput dari perhatian Liputan 6 SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.