Sukses

Ini Penyebab Gudang Minuman Terbakar di Daan Mogot

Kebakaran itu bermula dari percikan api yang tiba-tiba muncul dari sebuah musala.

Liputan6.com, Jakarta - Gudang bir milik PT Mulia Multi Mandiri dilahap si jago merah di Jalan Daan Mogot KM 1 No. 355c RT6/03, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dini hari tadi.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rohkmad Hari Purnomo mengatakan, kejadian tersebut bermula dari percikan api yang tiba-tiba muncul dari sebuah musala. Kemudian api itu menjalar ke ruang kantor dan gudang tempat penyimpanan minuman air mineral berbagai merek dan bir.


"Ada 1 unit sepeda motor Yamaha RX King nopol B-3494-EO dan 1 unit Roda 4, truk Engkel Nopol B-9772-AR ikut hangus terbakar," ujar Hari saat dikonfirmasi lewat telepon di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Menurut Hari, dugaan awalnya, kebakaran tersebut akibat korsleting listrik, lantaran warga sempat melihat percikan api dari dalam musala disertai gumpalan asap. Kendati demikian penyebab kebakaran masih dalam pemeriksaan lanjut oleh kepolisian.

"Apinya datang dari dalam musala. Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian materiil belum bisa diketahui," demikian Hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.