Sukses

Warga Tonton Evakuasi Transjakarta, Lalin Mangga Dua Tersendat

Banyak warga yang merekam dan memfoto proses evakuasi bus Transjakarta berukuran besar itu dari sungai pasca kecelakaan dengan kereta api.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah Transjakarta dan mobil Avanza ditabrak Kereta Api Senja Utama Solo. Kecelakaan itu mengakibatkan sebagian badan bus Transjakarta tercebur ke sungai di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta.

Namun, saat badan bus itu dievakuasi, warga di sekitar daerah itu menonton. Warga berkerumun di jalan depan Mangga Dua Square. Akibatnya lalu lintas macet parah. Polisi pun terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar.

Banyak warga yang merekam dan memfoto proses evakuasi bus Transkjakarta berukuran besar itu.

Sementara, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir Transjakarta Adil Setiawan dan pengendara Avanza mengalami luka berat. Mereka dibawa ke RS Husada pascakecelakaan terjadi. Proses evakuasi pun selesai pada pukul 07.40 WIB.

Kecelakaan Kereta Api Senja Utama Solo yang melintas di Mangga Dua, Jakarta Utara yang menabrak dua kendaraan yaitu bus TransJakarta dan mobil Avanza diduga akibat pintu perlintasan kereta api telat ditutup.

Kecelakaan kereta api terjadi pada pukul 04.35 WIB di Jl Gunung Sahari, tepatnya di perlintasan wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini