Sukses

Ini Kronologi Kereta Tabrak Transjakarta di Mangga Dua

Kecelakaan antara KA, Transjakarta dan Avanza itu terjadi pukul 04.35 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Api Senja Utama Solo menabrak bus Transjakarta dan Avanza di perlintasan KA di Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan itu terjadi pukul 04.35 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat KA Senja Solo melaju dari arah timur ke barat, tepatnya di palang pintu Pademangan. Saat itu, sebuah Toyota Avanza B 2198 TFO telah berada di tengah perlintasan.

"Avanza dikemudikan saudara Didi Juhendi yang melaju dari utara ke selatan Jalan Gunung Sahari," kata Humas Polres Jakarta Utara Sungkono, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Setelah itu, kereta api menabrak kendaraan Transjakarta bernomor polisi B 7258 TGB yang dikemudikan Adil Setiawan yang melaju dari selatan ke utara.

"Akibat laka lantas tersebut, saudara Didi Juhendi dan Adil Setiawan mengalami luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan," ujar Sungkono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini