Sukses

Guru Wanita Tewas Tanpa Busana di Tangerang Diduga Bunuh Diri

Dari dalam kamar mandi itu, polisi mengamankan satu jerigen berisi bensin, korek api, kain pel dan celana dalam korban.

Liputan6.com, Jakarta - Endang Tri Wahyuni (38), guru SMK di Tangerang ditemukan tewas tanpa busana dan badannya hangus di kamar mandi rumahnya, Taman Raflesia, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko menyatakan, tewasnya Endang diduga karena bunuh diri. Polisi menduga korban tak tahan dengan penyakit asma yang dideritanya.

"Ada dugaan korban bunuh diri karena asma berkepanjangan," kata Gunarko di Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Kapolsek Panongan AKP Muhammad Said menambahkan, pihaknya tengah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk suami dan tetangga korban. Berdasarkan keterangan sementara saksi itu, kuat dugaan korban tewas dengan membakar diri.

Dari dalam kamar mandi itu, polisi mengamankan satu jeriken berisi bensin, korek api, kain pel dan celana dalam korban yang ditemukan tidak jauh dari jasad yang dalam posisi terlentang di dalam kamar mandi.

Dijelaskan Said, dugaan bunuh diri itu juga diperkuat atas hasil olah TKP. "Olah TKP sudah, sekarang kita sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi," ujar Said.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini