Sukses

Mahasiswa Gantung Diri di Gading Serpong Tengah Ujian Semester

Terkait motif bunuh diri ini, polisi masih mengumpulkan keterangan berbagai pihak.

Liputan6.com, Tangerang - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membenarkan pemuda yang gantung diri di kamar kos, Ruko Newton Barat nomor 31, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, mahasiswa semester pertama.

Mahasiswa yang diketahui bernama Jon Adam itu diduga bunuh diri, setelah pulang dari kampus usai menempuh ujian akhir semester (UAS).

"Korban kami temukan dalam keadaan tergantung di ujung pintu kamar kosannya, dengan menggunakan seutas kain," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Samian, Tangerang, Banten, Rabu (18/5/2016).

Mahasiswa 18 tahun itu diduga sudah tergantung dua hingga tiga jam di pintu kamar kosnya. Selain gantung diri, polisi juga menemukan sayatan di pergelangan lengan kirinya.


"Kami temukan juga sayatan di pergelangan tangan kirinya, lalu pisau di tangan kanannya," kata Samian.

Terkait motif bunuh diri ini, polisi masih terus mengumpulkan keterangan berbagai pihak. Mulai dari teman, kampus, hingga pihak keluarga Jon.

"Jelasnya nanti saja. Handphone milik korban juga kami amankan dulu, nanti kita cari tahu percakapan terakhir," pungkas Samian.

Jon Adam pertama kali ditemukan tetangganya yang bekerja sebagai cleaning service sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan, jenazah mahasiswa ini dalam kondisi tergantung di kusen pintu kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini