Sukses

Jasad Guru Wanita Tanpa Busana Ditemukan Hangus di Tangerang

Jasad korban ditemukan anaknya, Alif (9), curiga setelah mencium bau hangus dari arah kamar mandi.

Liputan6.com, Tangerang - Endang, seorang guru SMK di Kabupaten Tangerang ditemukan tewas tanpa busana dan gosong di kamar mandi rumahnya, Taman Raflesia, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban ditemukan setelah anaknya Al (9) curiga setelah mencium bau hangus dari arah kamar mandi. Lantaran takut, Al yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu kemudian meminta bantuan tetangga untuk mengecek.

"Si Al bilang bau tabung gas. Terus kata istri saya, kalau bau gas main aja di sini dulu," kata Ahmad (35), tetangga korban, di Tangerang (Rabu (18/5/2016).

Ahmad beserta warga setempat kemudian memberanikan diri untuk mengecek kondisi rumah korban. Saat itulah, jasad Endang ditemukan tewas dan hangus.

Pada saat itu, kondisi kamar mandi rumah korban pun sudah berantakan terbakar. Asbes runtuh, namun tidak satu pun kabel ataupun sambungan listrik yang ditemukan di dalam kamar mandi.


"Kalau tewas kesetrum pasti ada kabel listrik yang menjuntai. Tapi ini seperti sengaja dibakar," kata Ahmad.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko membenarkan temuan warga tersebut. "Ya ada laporan, saat ini tim sudah di sana. Rumah korban sudah digaris polisi," kata Gunarko.

Namun apa penyebabnya, dia enggan berspekualasi. Sebab hingga kini tim dari Inafis masih olah tempat kejadian perkara. "Kita tunggu dulu hasilnya," tutup Gunarko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini